PENAMPILAN MANIS ANJING BERBAHAYA

PENAMPILAN MANIS ANJING BERBAHAYA
Jangan menilai seekor anjing dari penampilannya yang manis, beberapa jenis anjing bisa menjadi   sangat berbahaya. dibawah ini blog gonggong akan memaparkan beberapa jenis anjing berbahaya, yaitu sbb :


Asal Anjing :Amerika Serikat.


American Pit Bull Terrier adalah produk antar pembiakan antara terrier dan berkembang biak dari bulldogs untuk menghasilkan anjing yang memadukan gameness dari terrier dengan kekuatan dan atletis dari bulldog itu. Mereka akan kunci rahang mereka ke mangsanya sampai mati. Pit bulls memiliki reputasi menyerang orang hingga mati dan sangat dicari untuk pertarungan anjing.

Asal Anjing :Jerman.


Rottweiler adalah anjing yang percaya diri dan merespon dengan tenang, menunggu dan melihat pengaruh di lingkungannya. Berkembang biak yang dibesarkan terutama untuk tujuan itu. Mereka tidak suka orang asing dan anjing lainnya mereka penjaga yang baik, dan pemilik anjing harus selalu mengerti mereka.

Asal Anjing Jerman. 


German Shepherds memiliki reputasi di antara beberapa individu untuk menggigit dan telah dilarang di beberapa wilayah hukum sebagai hasilnya. Mereka membutuhkan aktivitas fisik yang konstan dan serius sekalipun, dan mereka tampaknya memberikan preferensi lama berjalan dan permainan aktif.German Shepherds yang dikenal tak kenal takut dan percaya diri anjing.

Asal Anjing :Alaska. 



Huskies dikenal karena biasanya memiliki warna mata yang berbeda, dikenal sebagai heterochromia. Huskies memiliki bulu tebal untuk melindungi mereka dari cuaca, keras dingin, tetapi mereka juga melindungi terhadap panas. Di musim panas, mereka juga perlu perhatian dan Anda dapat membawa mereka untuk trainingtours sedikit. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut.

Asal Anjing :Nordic. 

Seekor Malamutes masih sedikit digunakan sebagai penarik kereta luncur anjing untuk perjalanan pribadi, pengangkutan barang, atau membantu memindahkan benda berat, sebagian digunakan untuk mengejar hal naik eretan rekreasi juga dikenal sebagai mushing, juga skijoring, bikejoring, dan canicross. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif.

Asal Anjing :Jerman. 


Doberman Pinschers adalah target dari stereotip keliru tentang kekejaman dan agresi. Sebagai anjing perlindungan pribadi, Doberman awalnya biasa untuk sifat-sifat ini. dia tipikal hewan peliharaan Doberman hanya menyerang jika ia percaya bahwa, properti, atau keluarganya berada dalam bahaya.

Asal Anjing :China. 




Chow sangat setia kepada keluarga sendiri dan akan ikatan erat pada tuannya. Chows tidak berkembang biak sangat aktif. kehidupan Apartment dapat sesuai untuk mereka, jika mereka diberi kesempatan cukup untuk aktivitas fisik secara teratur-terjadwal setiap hari. Chow Chow mungkin muncul untuk menjadi mandiri dan menyendiri untuk banyak hari, menjaga jarak nyaman dari orang lain selama tinggal di dekat mereka, atau memilih untuk melihat orang asing sendirian di dekat pintu masuk.

Asal Anjing :Kepulauan Canary. 


Presas adalah karakter yang kuat dan dominan serta hewan yang membutuhkan sosialisasi awal dan pelatihan kepatuhan. Dalam beberapa situasi,dapat membuat Presa agresif terhadap anjing lain dan curiga terhadap orang asing. Setelah anjing telah disosialisasikan dan dilatih, ini menjadi pengecualian daripada aturan. Banyak rumah-rumah mereka Presas berbagi dengan anak-anak, anjing lain, kucing, kuda dan hewan ternak lainnya.

Asal Anjing :Jerman. 


Karakter Boxer adalah sangat penting dan menuntut perhatian yang paling banyak. Ia terkenal dari zaman dahulu untuk cinta yang besar dan kesetiaan kepada tuannya dan rumah tangga. Dia tidak berbahaya dalam keluarga, tapi tidak percaya kepada orang asing, cerah dan ramah temperamen bermain, tapi berani dan ditentukan pada saat terangsang. kecerdasan-Nya dan bersedia tractability, kesederhanaan dan kebersihan membuatnya menjadi anjing keluarga yang sangat diinginkan dan teman ceria.

Asal Anjing :Yugoslavia. 



Dalmatian adalah anjing yang sangat setia dan aktif. Biasanya baik dengan hewan peliharaan lainnya, terutama kuda, Dalmatians membuat tambahan yang sangat baik untuk sebuah keluarga yang sudah memiliki hewan apapun. Dalmatians adalah jenis anjing yang agak aktif, dan sangat tidak suka bermalas-malasan, namun mereka akan senang untuk pergi berjalan-jalan, atau berjalan, dan bermain dengan pemilik aktif. Dalmatians dikenal karena sifat mereka setia dan berkembang pada persahabatan manusia. Dalmatians kadang-kadang dikenal memiliki coret keras kepala, tetapi dihormati karena kenangan baik mereka. Dalmatians perlu ditangani dan disosialisasikan sejak usia muda untuk mencegah sifat takut-takut, yang jika tidak ditangani dengan benar dapat menyebabkan agresi karena takut.